Iglu Dorf, Hotel yang Terbuat dari Salju

Posted: January 25, 2011 in Information, Photography, Travel
Tags: , , ,

Adrian Gunter, pencetus berdirinya hotel ini, pertama kali memiliki ide dan ambisi untuk dapat terjaga paling awal dan merasakan hangatnya sinar matahari pagi dan salju putih yang belum terjamah manusia di puncak gunung es. Pada awal ekspedisi ia hanya bermodalkan sebuah sleeping bag untuk beristirahat di dalam igloo yang pertama ia ciptakan.

Saat teman-teman nya ikut bergabung dengan proyeknya tersebut mereka lalu membuat beberapa buah igloo diatas Motta Naluns. Sehingga para pengunjung maupun turis tertarik untuk beristirahat di igloo ini. Akhirnya pemikiran inilah yang menjadi dasar bahwa ia ingin setiap orang dapat merasakan sensasi tidur didalam hotel berbentuk igloo ini pada tahun 1995/1996.

Komplek igoo yang pertama terbentuk ada di Scuol pada tahun 1996/97 (tiga buah igoo tradisional dengan kapasitas 15 tamu), dan hal ini terus bertambah seiring berjalannya waktu dan peluang bisnis yang semakin terbuka lebar.

Hingga kini mereka telah mampu mengembangkan usahanya dan memiliki 7 buah komplek igloo yang tersebar di daerah Eropa. Inovasi yang mereka kembangkan adalah membuat sistem pemasaran 3D sehingga calon pelanggan dapat merasakan suasana didalam hotel tersebut.

Iglu Dorf Hotel

Biaya Reservasi

Spesifikasi Kamar

Iglu dorf map

Crew of Iglu Dorf

Hard worker

Eksterior:

Interior:

sumber: http://www.kaskus.us

by 3r0nZ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s